Kamis, 15 September 2016

TAHANAN KABUR (Cerita Lucu)

Seorang napi baru saj.a kabur dari penjara setelah 20 tahun dipenjara. Dalam perjalanan kabur dia menemui sebuah rumah dan mendobrak masuk ke dalamnya untuk mencari uang.



Tetapi yang ditemukan hanya sepasang pengantin muda yang sedang tidur diatas ranjang. Sang perempuan memiliki tubuh yang seksi dan si Laki-laki bertubuh tinggi tegap. Napi itu memerintahkan si laki-laki untuk turun dari ranjang dan mengikatnya di kursi.

Kemudian sambil mengikat yang perempuan ke ranjang, napi itu mencium lehernya, lalu ke kamar mandi.

Sementara si napi berada di kamar mandi, sang suami berbisik kepada istrinya : "Istriku, orang itu napi yang kabur dari penjara. Lihat saja baju yang dipakainya, dia mungkin sudah lama dipenjara dan belom pernah menyentuh wanita dalam waktu lama. Aku lihat bagaimana dia mencium lehermu. Jika dia ingin berhubungan seks denganmu, jangan menolak, jangan mengeluh, lakukan saja sesuai keinginannya, berikan kepuasan. orang ini berbahaya, jika marah dia bisa membunuh kita berdua. Jadi bertahanlah sayang.. I Love You.."

Lalu sang istri membalas :"Dia tidak mencium leherku, tapi dia berbisik ke telingaku. Dia bilang menurutnya kamu seksi sekali dan dia menanyakan dimana body lotion. Aku jawab di kamar mandi. bertahanlah sayang, I Love You too

Tidak ada komentar:

Posting Komentar