Minggu, 06 November 2016

Cara Untuk Meninggikan Badan Dengan Cepat

Cara Untuk Meninggikan Badan Dengan Cepat SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan

Cara Untuk Meninggikan Badan Dengan Cepat

.
Cara Untuk Meninggikan Badan Dengan Cepat - Berbagai alasan yang di sampaikan oleh anak muda di indonesia, Mengapa ingin memiliki tinggi badan yang ideal. Mulai dari untuk meningkatkan kepercayaan diri, Tuntutan karier atau pekerjaan yang membutuhkan tinggi badan ideal.
Namun orang orang kebanyakan ingin melakukan cara yang paling simpel supaya mudah untuk dilakukan sehingga tidak menyita banyak waktu.

Seperti yang kita tahu, jika seseorang memiliki tinggi badan ideal maka akan terlihat lebih berwibawa dimata orang lain. Meski begitu tidak banyak orang yang tau faktor apa saja yang dapat mempengaruhi tinggi badan.
Secara umum faktor dasar yang mempengaruhi tinggi badan seseorang diantaranya keturunan atau genetik, lalu aktifitas fisik seperti olahraga dan asupan gizi yang dikonsumsi.
Jika kalian memiliki tubuh pendek dipengaruhi oleh keturunan sebaiknya jangan dulu berputus asa, anda masih bisa memaksimalkan dua faktor lain yaitu olahraga dan asupan gizi yang baik supaya bisa memaksimalkan tinggi badan.
Pertanyaan yang sering timbul adalah apa bisa seseorang dengan keturunan yang pendek bertambah tinggi lagi?

Kita ambil contoh pada orang Jepang zaman dahulu memiliki tinggi rata-rata lebih rendah dibanding negara china. Namun saat ini mereka telah melampaui tinggi badan rata rata penduduk cina, Seorang pria Jepang memiliki rata rata tinggi 171 cm.
Hal itu disebabkan karena perubahan pola hidup, asupan nutrisi, protein dimana saat ini warga jepang gemar mengkonsumsi protein hewani ikan yang sangat tinggi protein. Jadi cukup jelas masalah tinggi badan bisa kita perbaiki melalui asupan gizi dan aktivitas fisik.

Adapun cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan tinggi badan secara alami dengan cepat adalah:

1. Istirahat Yang Teratur

Anda harus memenuhi kebutuhan istirahat minimal 8 jam setiap hari, mengapa demikian? Karena saat kita tidur produksi hormon pertumbuhan / HGH akan aktif. Jadi untuk kalian semua sebaiknya menghindari bergadang karena selain tidak baik untuk tubuh, juga dapat mempengaruhi tinggi badan.

2. Aktivitas Fisik Dengan Berolahraga

Sesibuk apapun waktu kamu sempatkanlah waktu untuk sejenak melakukan olahraga, tetapi jangan asal dalam memilih jenis olahraga karena hanya beberapa yang berpengaruh maksimal dalam merangsang pertumbuhan tinggi badan anda, diantaranya:

·         Lari Sprint jarak pendek
·         Lompat Tali atau Skipping
·         Badminton
·         Berenang
·         Bersepeda
·         Basket
·      Senam Peninggi Badan saat ini sedang populer karena selain mudah dan efektif anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya.

Kamu tidak diwajibkan melakukan semua olahraga tersebut. Namun pilihlah salah satu yang kira kira sesuai dengan waktu luang yang kamu punya asalkan dilakukan secara rutin dan konsisten.

3. Konsumsi Makanan Sehat Yang Bergizi dan Mengandung Protein

Tinggi badan berhubungan erat dengan kesehatan tulang, karena tinggi badan bisa sangat baik jika pertumbuhan tulang kita juga baik. Maka dari itu anda diwajibkan mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak protein, vitamin D, kalsium, dan fosfor. Semua zat tersebut terkandung dalam makanan yang mengandung protein baik itu protein hewani maupun nabati, serta unsur dalam sayuran hijau.

Adapun makanan yang banyak mengandung protein hewani dan nabati yaitu:

·         Daging sapi
·         Daging ayam
·         Ikan
·         Kerang
·         Cumi
·         Putih telur
·         Tahu dan tempe
·         kacang-kacangan kering seperti: kacang tanah, kacang hijau, kacang polong, dan yang lainnya.

Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan dengan melakukan cara diatas memang dibutuhkan kedisiplinan dan konsistensi dalam melakukannya. Tetapi jika ingin lebih cepat tidak ada salahnya anda untuk membantunya dengan konsumsi suplemen produk peninggi badan.

Apakah Obat Peninggi Badan Tiens Berbahaya? Faktanya obat peninggi badan tiens sangat aman. Kamu bisa pastikan sendiri yang terbukti aman dan ampuh. Dan setelah kami melakukan observasi, dari banyaknya produk peninggi badan yang dijual dipasaran, produk peninggi badan dari Tiens merupakan salah satu yang terbaik karena telah terbukti bisa menambah tinggi badan dalam waktu yang relatif singkat, baik untuk usia pertumbuhan maupun non pertumbuhan. Selain itu terbuat dari bahan herbal alami yang dijamin aman dan tidak menimbulkan efek samping buruk untuk kesehatan serta sudah memiliki legalitas atau izin edar resmi di Indonesia dari BPOM Depkes RI dan Halal MUI. Sehingga sangatlah aman dan terjamin untuk dikonsumsi terutama bagi muslim.

Silahkan untuk menghubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

SMS/WA: 085798544567

PINBB: D1588B37

Chat Via LINE id: @herbalstores


Tidak ada komentar:

Posting Komentar